Nicolas Amoruso Perkirakan Dybala Bakal Gabung Barcelona

Paulo Dybala

Topbola.net Liga Italia, Nicolas Amoruso belakangan turut mengomentari masa depan Paulo Dybala bersama Juventus dan keinginan Barcelona. Ia pun coba membayangkan kemungkinan yang bakal terjadi jika saja kubu El Blaugrana bakal kehilangan Neymar dalam waktu dekat.

Amouruso yang tak lain adalah mantan bomber Juventus mengatakan jika tak menutup kemungkinan bagi Dybala untuk bergabung dengan raksasa Catalan tersebut.

Beralih kepada rumor taransfer Neymar di Barcelona diri menyebutkan jika pihak tim peminat, PSG dilaporkan siap menebus klausul 222 juta euro di kontraknya. Jika itu terjadi maka dalam waktu dekat mantan pemain Santos itu akan bergabung dengan Les Parisien.

Sementara itu Barca diklaim sudah menyiapkan daftar yang berisi sejumlah nama pemain sebagai calon pengganti Neymar. Dybala, yang musim lalu tampil bagus ketika membantu Juve menyingkirkan Blaugrana di babak perempat final Liga Champions, masuk dalam daftar tersebut.

Dan Amoruso mengaku bisa membayangkan transfer itu akan benar-benar terjadi.

“Jika Barca menjual Neymar dengan nilai yang selama ini kita dengar, mereka akan punya kesempatan bertaruh pada Dybala, yang akan amat cocok dengan tim mereka sekarang,” tuturnya di TMW.

“Bagi Juventus, pemuda Argentina memang pemain fundamental, namun jika ada tawaran lebih dari 100 juta euro datang dan Barcelona menawarkan gaji dua kali lipat padanya, Bianconeri akan wajib menjualnya, meski sang pemain sendiri mengatakan ia ingin bertahan di Turin.”

Namun semua masih sebatas penilaian mengingat banyak opsi yang dimiliki oleh Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar nantinya.

Ya, kubu Los Cules belakangan juga diklaim tengah mengincar Antoine Griezmann (Atletico Madrid) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).