Nicola Kalinic Merapat ke AC Milan

Nicola Kalinic

Topbola.net Liga Italia, AC Milan kabarnya akan segera mendapatkan kembali tambahan pemain baru untuk yang ke-11 sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Striker Fiorentina, Nicola Kalinic disebut-sebut sebagai pemain baru yang akan diboyong oleh kubu I Rossonerri.

Pihak La Viola dan Milan diklaim sudah sepakat untuk melangsungkan transfer bomber Kroasia itu dengan biaya transfer 25 juta euro atau setara Rp391 miliar. Nilai tersebut belum termasuk bonus 5 juta euro yang akan diberikan Milan jika Kalinic memenuhi beberapa persyaratan.

Milan nantinya akan memberikan kontrak dengan durasi empat tahun kepada Kalinic. Dengan rincian permusimnya Kalinic akan dibayar 3 juta euro atau setara Rp47 miliar.

Allenatore Milan, Vincenzo Montella disebut sangat mengagumi bakat Kalinic pada musim lalu yang mampu mengemas 15 gol dari 32 penampilannya bersama Fiorentina.

Di waktu yang bersamaan, Milan juga bersiap melepas Carlos Bacca. Kabarnya pemain asal Kolombia itu bakal balik ke Liga Spanyol untuk memperkuat Sevilla atau Villarreal.

Transfer Kalinic diperkirakan tuntas dalam pekan ini. Jika jadi bergabung, ia menyusul 10 pemain yang sudah diboyong lebih dulu yakni Antonio Donnarumma, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Leonardo Bonucci, Andrea Conti, Franck Kessie, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Fabio Borini dan Andre SIlva.