Nicky Butt: Rashford Bisa Ikuti Jejak Giggs

Topbola.net – Legenda Manchester United, Nicky Butt menilai jika pemain muda Setan Merah, Marcus Rashford akan mampu mengikuti jejak pendahulunya, Ryan Giggs.

Rashford memang sangat terlalu muda untuk bisa menjadi  bintang besar, namun ia sempat merasakan hari-hari diskuat inti MU diparuh musim kemarin saat masih dikomandoi Louis Van Gaal.

Namun kini posisi Rasford memang sedikit tersisihkan saat tim mulai ditangani oleh Jose Mourinho, Tapi bagi Butt tetap optimis pemain 18 tahun itu akan kembali ke skuat utama.

“Anda tidak bisa memilih pemain yang lebih baik untuk berada di klub ini, atau klub besar lainnya, selain Marcus,” ujar Butt pada The Times.

“Ia masih memarkir mobilnya di depan, tidak di belakang bersama semua pemain utama. Ia datang, menatap anda, berbicara, dan mendengarkan anda, bertanya. Ia akan duduk dengan rekan setimnya, menikmati makan malam dengan mereka, namun jelas ia kadang harus makan bersama tim utama. Jika anda memberinya 8 juta pounds, ia tidak akan terlena.”

“Marcus akan mendapat kesempatan di tim utama, karena ia memang sebagus itu. Lee Sharpe sebelumnya adalah pemain terbaik di negeri ini, namun anda tidak bisa menahan Ryan Giggs. Di sini sekarang ada Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Anthony Martial, dan pemain top lainnya. Jika Marcus terus melakukan apa yang ia lakukan dengan kecepatannya, maka mustahil untuk terus menyimpannya.”