Nick Kalmar Kian Berambisi Bawa Arema Juara

Topbola.net – Melakoni debut apik saat berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United, gelandang anyar Arema Cronus Nick Kalmar mengaku kian berambisi untuk membawa Singo Edan meraih prestasi alias juara Torabika Soccer Championship diakhir musim nanti.

Gol semata wayang yang dicetak Cristian Gonzalez mampu membawa Arema menang dengan skor tipis 1-0 pada laga yang berlangsung pada Sabtu (17/9/2016) akhir pekan lalu.

Nick mampu tampil brilian dengan memberikan satu assist yang berbuah gol kepada El Loco. Hasil itulah yang membuat mantan penggawa Melbourne City sumringah sekaligus yakin akan membawa Arema semakin baik.

“Tentu saya senang dengan debut yang berakhir kemenangan. Saya merasa enjoy dan menikmati permainan bersama Arema Cronus. Ini membuat saya lebih tertantang untuk lebih baik lagi dan membawa Arema menjadi juara ISC A 2016,” ujar Nick Kalmar, 28 tahun.

Stamina merupakan salah satu aspek penting yang harus ditingkatkan Nick sebelum laga berikutnya kontra Mitra Kukar. Kebetulan ISC A 2016 bakal rehat selama dua pekan dan baru diputar lagi akhir September. Itu menjadi kesempatan bagi Nick untuk terus menggembleng fisiknya.

Uniknya, dengan kedatangan Nick, Arema Cronus berpotensi menurunkan tiga pemain asing sekaligus di lapangan tengah. Selain dia, ada Marcio Teruel dan Raphael Maitimo. Nama terakhir adalah pemain asing yang sudah mendapatkan naturalisasi.

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengatakan Nick masih harus bekerja keras meningkatkan level staminanya untuk menemukan performa terbaik. “Dia secara teknis penampilannya sudah bagus. Tinggal menata staminanya agar lebih stabil. Dia bisa lebih baik lagi,” jelas Milo.