Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Niang Masih Menunggu Tawaran Arsenal?

M"Baye Niang

Topbola.net M”Baye Niang yang saat ini masih menjadi pemain pinjaman Watford dari AC Milan disebut sudah tak ingin bertahan lantaran telah memecat manajer sebelumnya, Walter Mazzarri. sebagai pelatih tim.

Keinginan Niang kali ini diketahui telah mendapat respon dari sejumlah klub Premier League lainnya, Everton yang berminat untuk mendatangkannya musim depan. Melanjuti keinginan tim peminat, pihak The Toffes pun dikabarkan telah bertemu dengan perwakilan AC Milan untuk membicarakan kesepakatan transfer pemain kelahiran Prancis tersebut.

Namun berdasarkan laporan Calciomercato menyebutkan jika Niang saat ini masih menunggu tawaran yang datang dari Arsenal.

Dari hasil pertemuan Milan dengan Everton dikabarkan jika pihak klub Merseyside Biru bersedia menebus dengan harga sebesar 15 juta euro plus bonus, namun kesepakatan tersebut masih urunga bisa terlaksana lantaran masih harus menunggu keputusan dari pemain bersangkutan.

Menurut laporan yang beredar di Italia, pemain 22 tahun masih menanti Arsenal mengajukan penawaran, karena lebih tertarik datang ke sana ketimbang bergabung dengan The Toffees.

Milan sendiri sudah menghabiskan cukup banyak uang di bursa musim panas dan harus mulai mendapatkan pemasukan dalam waktu dekat.