Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

N’Golo Kante Puji Penampilan Hazard Saat Lawan Atletico

Topbola.net UEFA Champions League, Gelandang Chelsea, N’Golo Kante senang memilihat penampilan gemilang yang ditunjukan Eden Hazard saat membantu timnya mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 1-2 di di Stadion Wanda Metropolitano.

Pada laga yang berlangsung Kamis (28/9/2017) dinihari WIB kemarin pemain asal Belgia itu diturunkan sebagai starter sekaligus menjadi yang kedua kalinya sepanjag musim ini.

Hazard menjadi aktor kreasi terciptanya gol Alvaro Morata pada jalannya laga memasuki babak kedua. Ia pun sempat mengancam jala gawan Los Rojiblancos dibabak pertama meski aksi tendangannya masih membentur mistar gawang.

Penampilan apik itu lantas membuat Gelandang N’Golo Kante senang. Eks Leicester City itu pun memuji yang telah diperlihatkan oleh rekan setimnya tersebut.

“Saya pikir Hazard memainkan permainan yang sangat bagus. Dia membantu Morata. Sebagai rekan satu tim, saya pikir kami melakukan permainan yang bagus bersama. Hazard, khususnya, memainkan permainan yang bagus,” ujar Kante.

“Menurut saya, di Chelsea, kami memiliki banyak pemain yang semuanya tersedia dan bekerja dengan bagus. Tapi Eden bekerja dengan sangat baik. Mereka bermain bagus bersama (Hazard dan Morata). Tapi, saya pikir kami adalah tim, kami lebih besar bersama, dan kami menang bersama,” Kante menuturkan.

Sebuah statistik menunjukkan, Hazard menciptakan total tujuh peluang di kandang Atletico lalu. Sekaligus menjadi pemain Chelsea terbanyak yang melakukannya di laga itu. Dia melakukan enam dribel melewati lawan, dengan kesuksesan mencapai 86 persen, dan bermain lebih dekat dengan Morata melalui skema 3-5-2 Antonio Conte.