advertise

Neymar Ucapkan Selamat Pada Coutinho Usai Resmi Jadi Pemain Barcelona

Coutinho Barcelona

Topbola.net – Mantan penggawa Barcelona, Neymar belum lama ini diketahui juga memberikan ucapan khusus kepada rekan senegaranya, Philippe Coutinho setelah resmi menjadi bagian dari keluarag besar Barcelona.

Senin, 8 Januari 2018 kemarin, Coutinho resmi diperkanalkan kepada public Camp Nou menjadi rekrutan bagi bagi tim Catalan dengan proses transfer yang diketahui mencapai 142 juta pouns atau termalah kedua sepanjang sejarah.

Sementara untuk biaya transfer termahal saat ini masih menjadi milik Neymar saat didatangkan PSG dari Barcelona pada musim panas lalu.

Mengetahui rekannya bergabung dengan Barca, Neymar meski saat ini sudah tak lagin menjadi bagian tim Azzulgrana tetap memberikan ucapan selamat melaui akun media sosial Instagram miliknya.

“Sangat bahagia untuk Anda, semoga Anda sukses di dunia ini, saya yakin Anda akan sangat bahagia …” tulis Neymar pada postingan seperti dikutip dari Mirror.

Saat resmi menyelesaikan kepindahannya, Coutinho pun mengaku sudah banyak tahu tentang sisi bagus yang ada di Barcelona melalui keterangan yang didapat dari Neymar.

“Saya berbicara dengan Neymar dan dia tidak punya apa-apa selain ucapan baik tentang tim, kota dan ruang ganti.

“Saya juga berbicara dengan Luis Suarez dan juga Paulinho, dan mereka juga mengatakan hal yang baik”.

“Dia [Suarez] telah mencari rumah untuk saya. Dia adalah teman baik”.

“Kami memiliki periode yang bagus bersama di Premier League”.

“Merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengannya lagi.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + fifteen =