Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Neymar Turut Beri Dukungan Moral untuk Ronaldo

Neymar and Ronaldo

Topbola.net – Rivalitas dua klub elite La Liga Spanyol, antara Barcelona dan Real Madrid memang terus berlangsung hingga saat ini. Namun kondisi tersebut nyatanya tak membuat Neymar berdiam diri dengan kondisi yang dialami oleh Cristiano Ronaldo saat ini.

Seperti dilansir dilansir Express, Neymar turut memberikan dukungan kepada Ronaldo yang tengah menyatakan ingin hengkang dari Real Madrid lantaran dugaan penggelapan pajak oleh otoritas Spanyol. Dari keterangannya pemain Barcelona itu menyampaikan dukungannya melalui sebuah pesan yang dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp.

Kasus serupa sejatinya juga pernah dialami oleh Neymar pada tahun 2013 lalu atas dugaan yang sama. Oleh karenanya tentu kurang lebihnya pemain Internasional Brasil itu tahu bagaimana tekanan yang dialami Ronaldo saat ini.

Tak hanya Neymar saja, dukungan bagi Ronaldo juga diketahui datang dari berbagi kalangan untuk meberikan semangat bagi kapten Timnas Portugal tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku belum bicara dengan pemain bintangnya itu. Tetapi, dia akan menggelar pertemuan segera, setelah Piala Konfederasi berakhir.

“Saya akan bicara dengannya suatu hari nanti. Sekarang, saya belum bicara dengannya. Kami tidak ingin mengganggu konsentrasinya yang tengah membela tim nasionalnya,” kata Perez.

Perez mengaku sangat memahami kekecewaan dan kemarahan Ronaldo, karena kasus itu. Dia menyebutnya, sebuah langkah yang sangat buruk memperkarakan Ronaldo dengan itu.

“Saya tidak banyak tahu tentang apa yang orang lain tulis, atau katakan. Saya kira, kasus pajak ini sangat buruk diperkarakan ke Ronaldo, dan saya sangat setuju dengannya,” kata Perez.

Perez mengaku kecewa pemberitaan sebuah media yang menggambarkan Ronaldo nakal dengan mengakali laporan pajak.

“Beberapa media menggambarkannya nakal, dan mengontraskan dengan prestise dan kejujurann profesionalnya, bagaimana pun juga tidak mudah dipahami. Praduga tak bersalah, sepertinya tidak diperhitungkan,” tambahnya.