Neymar Sudah Kembali Gabung PSG

Neymar

Topbola.net – Setelah sempat absen karena cedera, Neymar akhirnya kini telah kembali bersama klubnya, PSG. Pemain Brasil itu telah terlihat melakukan aktivitas di markas Paris Saint Germain untuk memulihkan kebugarannya sebelum kembali ke lapangan.

Unai Emery pelatih Neymar di PSG mengatakan jika pemainnya akan kembali bermain sebelum musim berakhir. Namun dalam pertandingan apa pemain Brasil akan kembali belum ada konfirmasi.

Yang pasti, Neymar telah kembali ke Prancis setelah beberapa waktu menjalani rehabilitasi di Brasil. Dia telah terlihat berlatih di gym di Ooredoo Training Center untuk memulihkan kebugarannya sebelum kembali bermain.

“Dia tampak akrab, Neymar kembali bekerja di Ooredoo Training Centre,” tutur Emery seperti dimuat oleh media sosial PSG.

PSG sendiri di pertandingan terakhir melawan Amiens di Ligue 1 meraih hasil imbang 2-2. Dalam pertandingan berikutnya, PSG akan bertemu Les Herbiers di Coupe de Francis terakhir.

Jika PSG mampu mengalahkan tim dari divisi ketiga di Perancis, maka mereka akan memenangkan tiga gelar domestik musim ini. Setelah itu, PSG akan bermain di Ligue 1 lagi menghadapi Rennes dan Caen.

Sementara itu, Neymar juga harus berharap untuk segera pulih dan kembali bermain. Pasalnya, Brasil akan menjalani laga perdananya di Piala Dunia 2018 ke Swiss pada 17 Juni waktu setempat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + five =