Neymar Mengaku Terganggu Terus Dikaitkan dengan Real Madrid

Neymar

Topbola.net – Kabar adanya ketertarikan Real Madrid kepada Neymar terus berhembus hingga saat ini. Namun demikian kabar tersebut justru membuat pemain asal Brasil itu merasa terganggu akan adanya pemberitaan tersebut.

Kegagalan PSG di Liga Champions usai disingkirkan El Real disebut menjadi alasan sang bakal hengkang lantaran tak puas dengan hasil yang didapat oleh timnya pada ajang paling bergengsi di Eropa itu.

Selain dengan Madrid, Neymar juga kerap dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona, namun dalam hal ini presiden Josep Maria Bartomeu mengaku jika El Blaugrana tak berminat untuk membawanya kembali.

Dengan adanya gosip tersebut membuat pemain berumur 26 tahun tersebut mulai merasa gusar. Usai menerima penghargaan pemain terbaik Ligue 1, Neymar menyatakan bahwa dirinya tak ingin membicarakan soal transfer dan mulai merasa lelah mendengarnya.

“Semuanya tahu apa alasan saya datang ke sini, serta tujuan yang saya miliki. Tujuan saya sekarang adalah Piala Dunia. Ini bukanlah waktu yang tepat untuk berbicara mengenai transfer,” ujar Neymar seperti yang dilansir dari Goal.

“Saya mulai lelah dengan itu semua sekarang,” pungkas pemain termahal di dunia tersebut.

Saat ini, Neymar sedang menjalani pemulihan cedera yang didapatkannya pada bulan Februari lalu, usai melawan Marseille. Cedera tersebut membuatnya tak bisa tampil kala timnya menghadapi Real Madrid di Liga Champions


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + thirteen =