Neymar Mengaku Ingin Main Bareng Pogba

Topbola.net – Rumor ketertarikan klub raksasa Catalan, Barcelona akan sosok gelandang Juventus, Paul Pogba juga didukung oleh salah satu bintangnya, Neymar da Silva jr yang mengaku ingin sekali bisa bermain bareng dengan penggawa timnas Prancis tersebut.

Sebelumnya dikabarkan jika telah ada dana sebesar 100 juta Euro yang telah disiapkan El Blaugrana untuk menarik sang gelandang ke Camp Nou. Namun, Bianconeri belum bersedia melepas salah satu set berharga mereka tersebut.

“Pogba sangat baik di sini (Barcelona). menyenangkan memiliki dia di jersey kami,” kata kapten tim nasional Brasil dalam wawancara dengan situs resmi La Liga dikutip dari Football Italia, Jumat (8/4).

Neymar juga ditanya tentang siapa idolanya. Ia menjawab Robinho. Mantan pemain Real Madrid, AC Milan, dan Manchester City menjadi inspirasinya dalam bermain. “Saya memiliki posternya di kamar. Ketika saya melihat dia bermain, saya terpesona,” ujar Neymar.

Selanjutnya, eks penggawa Santos ini menyebut Lionel Messi sebagai pesepak bola terbaik yang pernah bermain dengannya. Bersama Luis Suarez, ketiganya menjadi mesin gol andalan Los Cules saat ini.