raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Neymar ke PSG, Barcelona Segera Dekati Eden Hazard

Topbola.net Liga Spanyol, Kepastian transfer Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja. Jika hal tersebut benar akan terjadi maka Barcelona diklaim akan menggunakan dana penujaual pemain asal Brasil itu untuk mendekatu pemain incaran El Blaugrana, Philippe Coutinho dan juga Eden Hazard.

Rakasasa Catalan nampaknya sudah tak dapat mencegah kepergian Neymar ke PSG setelah Les parisisen disebut menyanggupi untuk membayar harga sebesar 198 juta Pounds atau sekitar 3,4 triliun Rupiah ke Paris Saint-Germain, dan mereka diyakini ingin merekrut pemain kelas dunia untuk mengimbangi kepergian pemain asal Brasil itu.

The Sun mengklaim bahwa Hazard berada dalam daftar teratas Barca dan sebuah penawaran yang dilaporkan senilai 100 juta Pounds atau sekitar 1,7 triliun Rupiah akan diluncurkan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Namun bidikan Barcelona tak hanya Hazard seorang, pasalnya kubu Los Cules juga diketahui akan mengejar gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dianggap sebagai penerus jangka panjang untuk Andres Iniesta.

Akan tetapi, untuk Hazard, Barcelona sepertinya harus terlebih dulu bisa meyakinkan pemain tersebut agar mau pergi dari Stamford Bridge musim panas ini, karena seperti yang kita ketahui winger asal Belgia itu punya komitmen kuat dengan Chelsea.

Pada awal musim panas ini, Hazard juga telah menegaskan jika dirinya bahagia tinggal di London Barat, meskipun pada saat itu dia sangat erat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

“Saya baik-baik saja di sini. Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia dan saya pikir saya akan tinggal selama beberapa tahun. Saya sanat senang,” ujar pemain berusia 26 tahun tersebut kepada The Straits Times, via Metro.

“Anda bisa melihat di lapangan bahwa saya bahagia,” tambahnya.

“Musim depan, kami akan punya Liga Champions yang harus dimainkan dan kami juga ingin mempertahankan trofi Premier League di Chelsea,” jelas Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + ten =