Neymar Ingin Tak Ada Lagi Rumor Hengkang ke Madrid atau MU

Topbola.net – Bintang Barcelona, Neymar mengaku jika tak akan pindah kemana-mana dan akan tetap bertahan bersama El Blaugrana pada musim mendatang. Sementara itu ia juga ingin jika tak ada lagi rumor yang menyebutkan jika dirinya bakal hengkang dari Camp Nou untuk bergabung dengan Real Madrid atau pun Manchester United.

Baru ini Neymar disebut akan mendapat sodoran kerja sama baru dengan raksasa Catalan dalam waktu dekat. Namun proses kesepakatan antara kedua belah pihak diklaim tengah menemui jalan buntu dan inilah yang coba dimanfaatkan klub-klub seperti PSG, Manchester United, dan Real Madrid, untuk merayu sang bintang.

Namun dari laporan Sport, mengklaim sebaliknya dimana pembicaraan antara Neymar dan Barca berjalan positif dan disebutkan bahwa kedua belah pihak akan segera mencapai kesepakatan dalam waktu dekat.

Selain itu, sang pemain sendiri juga diklaim merasa bahagia di Barcelona, bermain bersama sang idola, Lionel Messi, dan siap untuk mempertegas komitmennya dengan mengikat kontrak baru di Camp Nou dalam waktu dekat.

Andai memang benar, hal ini tentu jadi pukulan berat bagi United, yang kabarnya sempat ingin menebus klausul Neymar di musim panas lalu, dan juga Real Madrid, lewat presiden Florentino Perez, yang berhasrat untuk menjadikan pemain asal Brasil itu menjadi bintang baru bagi El Real.