Neymar dan Madrid Siap Bahas Soal Transfer?

Topbola.net – Masa depan Neymar bersama timnya, Barcelona dikabarkan masih samar. Hal tersebut menyusul rumor yang menyebutkan jika bintang asal Brasil itu tengah bersiap membahas peluang transfer engan kubu tim rival, Real Madrid.

Dikutip dari media FourFourTwo, Kontrak Neymar akan berakhir paad 2018 dan ia saat ini sebenarnya sedang melakukan negosiasi perpanjangan masa pengabdiannya, meski belum ada yang ditandatanganinya.

Selama bermain untuk Azulgrana, Neymar terbilang selalu tampil bagus. Berkat performa itu, ia diminati sejumlah klub besar Eropa, termasuk Los Blancos, Manchester United, dan Real Madrid.

Dilansir Globoesporte, meski El Real, yang menjadi klub rival, berminat untuk mendatangkan dirinya, pemain asal Brasil itu siap mendengarkan tawaran mereka.

Belum diketahui apa maksud kesiapan Neymar itu untuk berdiskusi dengan Real Madrid. Muncul pertanyaan, apakah ia memang ingin meninggalkan Camp Nou atau hanya untuk memberi tekanan untuk klub? Mengingat ia juga sedang berdiskusi dengan manajemen El Barca.

Namun semua itu baru sekedar rumor, yang pastinya semua jawaban akan diketahui hingga awal musim kompetisi 2016-17 nanti.