Newcastle Dikabarkan Inginkan Luke Shaw, Ini Jawaban Benitez

Luke Shaw

Topbola.net – Rumor akan ketertarikan Newcastle United terhadap pemain Manchester United, Luke Shaw nampaknya hanya akan menjadi kabar gosip saja. Hal tersebut diketahui melalui pernyataan yang dilontarkan pelatih Rafael Benitez yang menyebutkan timnya masih belum membutuhkan tambahan pemain baru pada bursa trasnfer pemain musim dingin mendatang.

Awalnya Rafa sapaan akrab Benitez disebut akan mendatangkan pemain incarannya setelah gagal mendapatkan target buruan pada musim panas kemarin.

Kendati demikian, eks pelatih Real Madrid dan Napoli itu bersikeras untuk tida belanja pada bulan Januari mendatang.

Dalam kondisi saat ini Rafa mengaku yakin bahwa timnya punya cukup talenta untuk sekedar menghindari degradasi – meski belakangan The Magpies disebut ingin meminjam Luke Shaw dari Manchester United.

“Kenyataannya, jika anda ingin merekrut striker yang bisa mencetak 20 gol per musim, harganya minimal 40 juta pounds. Sementara striker yang di bawah itu antara 20 sampai 30 juta pounds,” tutur Benitez di Sportsmole.

“Kami tidak melakukan itu, jadi di sinilah posisi kami sekarang. Kami harus bersaing dengan Huddersfield, Brighton, atau Burnley, namun kami tidak bisa melawan klub yang merekrut pemain yang mereka inginkan.”

“Namun jika tim ini tetap tenang, saya bisa mengatur mereka dan kami akan terus konsisten. Fans kami tahu di mana posisi kami dan mengapa kami ada di sini.”

“Kami menjalani bulan yang sulit. Kami mengumpulkan 14 angka ada di posisi yang bagus. Apakah kami bahagia? Tidak, harusnya bisa lebih baik – namun bisa juga lebih buruk,” tandasnya.