raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Newcastle Akan Kehilangan Colback Selama Enam Pekan

Topbola.net – Upaya Newcastle United untuk keluar dari zona degradasi dipastikan akan semakin berat. Pasalnya untuk saat ini salah satu pemain inti The Magpies, Jack Colback dikabarkan tengah mengalami cedera dan harus absen membela klub selama enam pekan.

Dilansir oleh Soccerway, Colback mengalami cedera lutut, hasil dari pertandingan kontra Sunderland akhir pekan lalu. Dia pun menjalani rangkaian pemeriksaan medis pada Kamis (29/10) waktu setempat.

“Berdasarkan pemeriksaan pada Kamis, Colback dipastikan akan absen selama enam pekan. Cedera lututnya tidak seburuk yang diperkirakan sebelumnya,” singkat pernyataan di laman resmi The Magpies.

Cedera yang dialami Colback menambah daftar absen Newcastle. Dia bergabung dengan Tim Krul (lutut), Steven Taylor (hamstring), dan Emmanuel Riviere (lutut).

Colback sendiri melakoni sembilan dari sepuluh pertandingan Newcastle di ajang Premier League musim ini sebagai starter. Kehilangan Colback jelas akan melemahkan kekuatan Newcastle yang akan jumpa Stoke City akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =