raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Neuer Tak Takut Jika Slovakia Terapkan Strategi Parkir Bus

Topbola.net– Kiper sekaligus kapten timnas Jerman, Manuel Neuer mengatakan jika tak ada kekhawatiran maupun takut yang dirasakan timnya akan sebuah strategi pertahanan grendel yang sudah disiapkan Slovakia dipertandingan babak 16 besar Euro 2016 nanti.

Mungkin Der Panzer menjadi tim yang elbih diunggulkan dibandingan Slovakia jika dilihat dari sejarah keikut sertaannya dieven sepak bola Eropa ini.

Namun beralih dari hal itu, Slovakia merupakan tim yang sempat mengalahkan mereka dengan skor 1-3 pada pertandingan persahabatan. Lantaran hal tersebutlah membuat Neuer mengakui jika Slovakia adalah lawan yang sangat menyulitkan bagi Jerman.

Tim asal Eropa Timur itu akan semakin membuat Jerman bekerja keras karena belakangan sering menerapkan permainan parkir bus. Dalam laga terakhir melawan Inggris di babak penyisihan, tim asuhan Jan Kozak lebih banyak bertahan dan membuat The Three Lions frustasi. Laga pun berkesudahan 0-0.

Tapi Neuer sama sekali tak khawatir jika Slovakia akan menerapkan permainan demikian. Ia percaya timnya akan menang dan bisa terus melaju di Perancis.

“Slovakia pantas berada di babak 16 besar. Tapi sebuah kemenangan akan mendorong kami. Tekanan di babak penyisihan dan sistem gugur sangat berbeda. Tapi bagiku tak ada yang berubah. Kami ingin sukses. Kami ingin memecahkan rekor,” kata kiper yang belum kebobolan sejauh Euro kali ini.

“Kami harus tetap mempertahankan rekor tak kebobolan. Tapi kami akan tetap mengincar poin. Sejauh ini kami sudah pernah berhadapan dengan tim yang pernah melakukan parkir bus. Tim seperti itu tak akan menang. Melawan tim yang ingin mengalahkan kami, Jerman tentu bisa menang,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − 1 =