advertise

Nedved Nilai Spurs Akan Jadi Lawan Tangguh Bagi Juventus

Pavel Nedved

Topbola.net – Pertemuan yang akan terjadi antara Juventus kontra Tottenham Hotspur pada babak 16 besar Liga Champions membuat legenda sekaligus Wakil Presiden Nyonya Tua, Pavel Nedved menilai jika Spurs akan menjadi tim yang berat untuk dilakukan bagi Paulo Dybala dkk.

Nedved juga melihat tim wakil Inggris itu memiliki kekuatan solid dan juga pelatih hebat. Ia pun berharap Fernando Llorente tidak sampai mampu untuk memberikan hasil terburuk bagi Juventus yang tak lain adalah klub lama pemain asal Spanyol itu.

“Ini adalah undian yang normal,” kata Nedved kepada Premium Sport.

Baca juga: Jumpa Shakhtar Donetsk Dibabak 16 Besar, Totti Minta Roma Tetap Waspada

Baik Juventus dan Tottenham sendiri memang belum sempat bertemu diajang Liga Champions sejauh ini, namun Neved cukup tahu tentang kekuatan lawan lantaran kedua tim sempat menjajal kekuatan sebuah ajang pertandingan persahabatan.

“Kami tidak pernah menghadapi Tottenham di Eropa, tapi kami menghadapi mereka dalam pertandingan persahabatan musim panas ini dan menelan kalahan. Pertandingan akan hadir dua bulan lagi, jadi kita akan lihat bagaimana kelanjutannya.”

“Dalam perandingan persahabatan, kami tidak dalam kondisi yang bagus. Sekarang kami harus percaya pada diri dan melakukan yang terbaik,” tambah pria berusia 45 tahun itu.

Mantan gelandang Juve asal Ceko itu menyanjung tim asal London Utara tersebut. Ia juga melempar pujian kepada pelatih Spurs, Mauricio Pochettino yang mampu membuat Tottenham menjadi seperti sekarang ini.

“Mereka adalah tim yang solid dengan Pelatih hebat [Mauricio Pochettino] yang memanfaatkan sepenuhnya potensi penyerang mereka,” ucap Nedved

“Lalu ada Llorente yang kami kenal baik dan yang kami harap tidak menyakiti kami seperti yang dia lakukan kepada Sevilla.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 1 =