Napoli Kalahkan Milan, Insigne: Ini Kemenangan Hebat

Lorenzo Insigne napoli

Topbola.net – Bermain didepan publik sendiri, Napoli sukses mengalahkan tamunya, AC Milan 2-1 pada pertandingan pekan ke-13 kompetisi Liga Italia Serie A musim 2017-18.

Permainan sabar skuat besutan Maurizio Sarri akhirnya berbuah kemenangan melalui gol yang mampu dicetak Lorenzo Insigne, di menit ke-33. Kemudian gol kedua tercipta pada menit ke-73 melalui gelandang mereka, Piotr Zelinski, yang masuk sebagai pemain pengganti untuk Marek Hamsik. Sementara gol hiburan Milan diciptakan Alessio Romagnoli jelang berakhirnya pertandingan.

Hasil ini juga membuat I Partenoppe – julkan Napoli masih berada pada puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 35 poin. Tim asal Kota Naples kini masih memiliki selisih empat poin dari juara bertahan, Juventus yang baru akan memainkan pertandingan kontra tuan rumah Sampdoria pada malam ini.

Baca juga: Prediksi Sampdoria vs Juventus 19 November 2017

Insigne mengungkapkan bahwa kemenangan timnya atas Milan telah menunjukkan Napoli memiliki hati dan juga ketabahan untuk menjadi juara di musim ini. Pasalnya, sejauh ini Napoli merupakan tim yang paling konsisten di Liga Italia, di mana dari 13 pertandingan, mereka mendulang 11 kemenangan, dua hasil imbang, dan tak pernah mendera kekalahan.

“Ini merupakan kemenagan yang hebat menghadapi tim bagus seperti Milan. Di samping soal taktik dan teknik, kami membutuhkan hati dan ketabahan untuk memenangkan pertandingan ini dan kami akan butuh elemen itu,” jelas Insigne, mengutip dari ESPN, Minggu (19/11/2017).

“Kami bisa melakukan hal-hal hebat musim ini, kami memberikan semuanya dan berharap di akhir hari itu semua akan cukup. Kami tidak ingin membuat para fans kami kecewa,” pungkasnya.