Napoli Alihkan Bidikan pada Winger Real Sociedad

Mikel Oyarzabal

Topbola.net – Sulitnya untuk mendapatkan beberapa pemain incaran dibursa transfer musim dingin membuat Napoli pun kini mencoba untuk mengalihkan bidikannya ke pemain lain, salah satunya adalah kepada Mikel Oyarzabal.

Menurut kabar yang dikutip dari Sky Sport Italia, Napoli sedang dalam negosiasi untuk pemain sayap serbaguna milik Real Sociedad tersebut.

Partenopei telah melihat target transfer Januari mereka telah hilang satu per satu, karena Simone Verdi menolak untuk meninggalkan Bologna pertengahan musim. Melihat rawannya untuk kekurangan pemain Amin Younes yang awalnya akan bergabung dengan Ajax Amsterdam pun harus terpaksa bertahan setidaknya hingga akhir musim mendatang.

Sedangkan pemain yang 75 persesn sudah hampir bergabung pun besar kemungkinan akan batal seperti Matteo Politano lantaran Sassuolo enggan menjual pemainnya itu.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio, negosiasi sedang berlangsung malam ini dengan Real Sociedad untuk Oyarzabal.

Oyarzabal yang saat ini baru berusia 20 tahun, ia tampil melalui akademi pemuda Real Sociedad dan musim ini telah menyumbang delapan gol dengan lima assist dalam 24 pertandingan kompetitif.

Fleksibilitasnya adalah nilai jual yang besar bagi Maurizio Sarri, karena Oyarzabal bisa bermain di sayap kiri, kanan atau bahkan bisa diposisikan untuk sedikit bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + ten =