Nani Dikabarkan Setuju Gabung Inter Milan

Topbola.net Liga Italia Serie A diprediksikan bakal berlangsung lebih kompetitif pada musim depan. Hal tersebut mengingat banyak tim disamping sang penguasa [Juventus] dikancah sepak bola negeri Spagetti telah berbenah akan skuat mereka masing-masing salah satunya Inter Milan.

Dikutip dari media Record, Rabu (15/6/2016), I Nerazzurri kabarnya telah resmi mendapatkan tanda tangan winger Fenerbahce yakni Luis Nani.

Pemain yang lama bersama Manchester United itu sendiri saat ini sedang membela Portugal di Piala Eropa 2016 itu mendapat kontrak selama tiga tahun dari Nerazzurri –julukan Inter. Namun belum diketahui, berapa gaji yang akan diterima pemain berusia 29 tahun bersama Inter.

Tenaga Nani memang sangat dibutuhkan Inter asuhan Roberto Mancini untuk mengarungi musim 2016-2017. Pemain keturunan Cape Verde tersebut dapat ditempatkan sebagai winger kanan maupun kiri dalam racikan 4-3-3 Mancio –sapaan akrab Mancini.

Kabar kedatangan Nani ke Inter sekaligus menepis rumor bakal bergabungnya pemegang 97 caps bersama Timnas Portugal ke Manchester United. Sebelumnya, Man United dilaporkan tertarik memulangkan Nani ke Stadion Old Trafford.

Sebab pelatih Man United saat ini, Jose Mourinho, memiliki kedekatan personal dengan Nani. Namun, siapa tim yang bakal mendapatkan jasa Nani diyakini baru terungkap pada awal Juni 2016.