Nainggolan Ingin Tampil Penuh di Ajang Liga Champions

Topbola.net – Jelang pertemuan menghadapi BATE Borisov pada babak penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari WIB.  Sebuah keingian kuat jendral lapangan tengah AS Roma, Radja Nainggolan untuk bisa tampil penuh dalam laga yang berlangsung di Borisov Arena.

Srigala Ibukota mengalami start di Liga Champions musim ini dengan menahan imbang juara bertahan, Barcelona 1-1 di Olimpico. Nainggolan berharap bisa melanjutkan tren positif, dengan memetik kemenangan di Belarusia.

“Ini adalah Liga Champions, dan ini laga penting untuk kami jika ingin lolos. Kami harus menunjukkan siapa diri kami di lapangan, dan memberikan  segala yang dimiliki untuk tim,” ucap Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

“Kami semua harus pergi ke sana dengan fokus pada tujuan kami, yakni mencoba untuk meraih kemenangan,” tekad pemain 27 tahun berdarah Batak ini.

Dengan beberapa pemain yang cedera, posisi Nainggolan kemungkinan akan digeser menjadi gelandang bertahan. Namun, pemain internasional Belgia ini sama sekali tidak mempermasalahkannya.

“Saya di sini untuk melakukan apa yang kami perlukan. Saya cukup bermain dan pelatih (Rudi Garcia) yang akan memutuskan saya bermain di mana,” ungkap Nainggolan.

“Saya bermain dalam posisi tersebut sebelumnya. Tentu saja, itu bukan posisi asli saya, tapi saya selalu belajar setiap dipercaya. Jika pelatih meminta, saya akan menunjukkan kemampuan terbaik saya,” pungkas pemain keturunan Indonesia itu.