Nacho Monreal Ingin Arsenal Pertahankan Semangat Hingga Akhir Musim

Nacho Monreal

Topbola.net – Melihat masih adanya kans bagi Arsenal untuk bisa tampil diajang Liga Champions membuat pemain bertahan, Nacho Monreal meminta timnya untuk menjaga semangat demi menembus posisi empat besar diakhir musim.

Kemenangan 1-0 skuat Meriam London dari Leicester City dinihari tadi membuat skuat asuhan Arsene Wenger itu tetap terus menjaga jarak dengan Manchester City yang saat ini masih menempati posisi empat klasemen Liga Inggris Premier League.

Aksi sepakan Nacho Monreal pada laga kontra The Foxes sempat mengenai lawan sebelum akhirnya sukses menjadi gol pada menit ke-78 dan memberikan Arsenal tiga poin yang mereka butuhkan untuk terus menjaga jarak dengan Manchester City, yang menempati posisi terakhir di zona Liga Champions.

“Kami punya banyak peluang, namun kami gagal dan kami tahu laga ini akan sulit. Mereka bermain lebih baik dari sebelumnya. Namun kami akhirnya mencetak gol dan meraih tiga angka, itu yang terpenting,” tutur Monreal di Arsenal Player.

“Kami harus sabar, kami percaya pada kualitas pemain dan kami tahu kami bisa mencetak gol kapanpun. Kami mencetak gol di lima menit terakhir, namun kami bahagia dengan kemenangan ini.”

“Saya tidak tahu apakah itu gol saya atau gol bunuh diri, namun saya tak keberatan! Hal terpenting adalah kami menang, dan kami akan terus berjuang hingga akhir musim,” tambahnya.