Nacho Fernandez Jagokan Ronaldo Raih Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mendapat tambahan dukungan untuk bisa meraih trofi individu untuk kategori pemain terbaik Ballon d’Or tahun ini.

Kali ini dukungan datang dari rekan setimnya di El Real, Nacho Fernandez dengan menyatakan jika dirinya sangat yakin CR7 akan kembali meriah Ballon d”or tahun 2017 yang akan diumumkan pada bulan Desember ini.

Selain Ronaldo, pemain langganan tetap milik Barcelona, Lionel Messi juga menjadi kandidat kuat untuk bisa kembali meriah trofi Ballon d’Or pada tahun ini.

Kapten Timnas Portugal itu sendiri sangat diunggulkan meraih Ballon d’Or lantaran di tahun 2017 telah memberikan gelar La Liga dan Liga Champions bagi Madrid.

“Semoga saja Ronaldo akan memenangkan Ballon d’Or lagi, jadi semoga saja dia yang akan menang. Segala sesuatu yang berhubungan dengan kemenangan Ronaldo di Ballon d’Or artinya tim ini bekerja dengan baik,” ungkap Nacho.

“Mari berharap dia mendapatkan lebih banyak lagi dan itu akan berdampak positif bagi semua orang,” tandasnya.

Ronaldo baru saja mengukir sebuah rekor baru di Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun, selalu mencetak gol dari enam laga di fase grup. Ronaldo pun total mencetak sembilan gol di fase grup. Jumlah gol itu sama dengan yang dicetak oleh Barca.

“Ronaldo jadi pemain pertama yang selalu mencetak gol pada babak penyisihan grup, tentu saja kami bahagia dengan itu,” tandasnya.