Myanmar Jadi Lawan Uji Coba Pertama Indonesia Dibawah Asuhan Luis Milla

Topbola.net Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan akan segera melakoni laga uji coba pada pada Selasa (21/3/2017) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Kali ini yang menjadi lawan tanding bagi pasukan Garuda Muda adalah timnas tetangga, Myanmar.

Dari laporan yang didapat ada 26 nama pemain yang telah dirilis Luis Milla untuk melkoni laga uji coba perdananya bersama skuat Indonesia.

Para pemain yang akan menghadapi Myanmar adalah mereka yang tergabung dari tiga tahapan seleksi dibawah pengamatan langsung pelatih asal Spanyol itu. Diantaranya Ravi Murdianto (PS TNI), Ryuji Utomo (Persija Jakarta), Ricky Fajrin (Bali United), dan Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar). Berdasarkan daftar yang dirilis PSSI, stok pemain yang paling banyak dipanggil, yakni di lapangan tengah.

2 pemain yang akan bersaing di posisi tersebut. Ada pun untuk lini depan, sesuai prediksi banyak pihak, pelatih kelahiran Teruel Spanyol, 41 tahun silam tersebut, hanya akan memainkan satu striker.

Dalam skema skuat Garuda Muda, julukan Timnas U- 22, tercatat hanya ada dua penyerang yang dipanggil Milla. “Pemain-pemain terpilih adalah yang menurut saya terbaik dan sangat berimbang. Kami berharap pemain bisa memberikan yang terbaik dalam latihan dan pertandingan nanti,” ungkap Milla

“Bila pemain terpilih tidak memberikan kemampuan terbaik, dia akan diganti. Lalu, kenapa memanggil empat kiper, kami berpikir masih punya waktu untuk latihan dan mengevaluasi mereka,” tambah pelatih Luis Milla.