advertise
advertise
advertise

Muller: Lebih Penting Jerman Sukses Dibanding Saya Cetak Gol

Topbola.net – Thomas Muller mengakui jika dirinya kini jarang mencetak gol di ajang Euro 2016 ini. Meski demikian ia merasa tak khawatir dengan kondisi tersebut.

Ujung tombak andalan Bayern Munchen itu mengalami kondisi yang berbanding terbalik seperti yang telah ia tunjukan dibabak kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu, dimana torehan 9 gol membuatnya menjadi top scorer kala itu.

Namun saat Jerman sudah berada di Prancis untuk melakoni pertandingan sesungguhnya di Prancis, Muller malah belum mampu mencatatkan namanya dipapan skor hingga memasuki babak semifibal kontra tuan rumah dini hari nanti.

Seperti pengakuannya jika tujuannya di even empat tahunan kali ini adalah membantu Jerman untuk bisa meraih sukses dan tak begitu mengkhawatirkan akan ketajamannya dilini depan.

“Gol-gol bukanlah menjadi sesuatu yang penting bagi saya. Mereka (gol) mungkin merupakan cat untuk mobil, untuk terlihat bagus diluarnya. Tapi saya memiliki keinginan saya untuk sukses,” kata Muller.

“Pastinya, saya suka mencetak gol. Tapi di Afrika Selatan, saya mengakhiri Piala Dunia sebagai topskorer. Saya absen dibabak semi-final dengan larangan bermian dan kami gugur. Saya lebih senang dengan Piala Dunia Brasil,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − 1 =