MU vs Crystal Palace, Van Gaal Minta Skuatnya Fokus

Topbola.net – Laga cukup berat akan dilakoni oleh Manchester United kala kedatangan tamu Crystal Palace di Old Trafford, Kamis (21/4/2016) dinihari WIB. Pasca laga itu nanti Setan Merah juga harus menghadapi Everton di Wembley akhir pekan ini di babak empat besar Piala FA.

Meski jeda pertandingan yang cukup padat, namun manajer MU, Louis Van Gaal meminta agar skuatnya lebih fokus dulu untuk melakoni laga kontra The Eagles yang bakal berlangsung dini hari nanti.

Kendati Piala FA menjadi satu-satunya kans MU untuk menjadi juara, manajerThe Red Devils, Louis Van Gaal, ingin tim besutannya fokus melakoni laga saat menghadapi Palace.

Van Gaal menyebutkan bahwa MU mesti terus mengejar tiket untuk berlaga ke Liga Champions musim depan. ‘Setan Merah’ saat ini ada di posisi lima klasemen dengan raihan 56 poin, berjarak empat angka dari Manchester City dan Arsenal yang ada di posisi tiga-empat dengan raihan sama 60 angka.

“Saya tak berpikir bahwa pemain kami harus mengalami itu (kehilangan fokus), sebab mereka harus fokus pada laga ini sebab kami masih bisa lolos ke Liga Champions,” kata Van Gaal di Soccerway.

“Penting untuk bisa mengalahkan Crystal Palace dan mereka juga mengalami masalah yang sama. Mereka juga berada di laga semifinal (menghadapi Watford) dan mungkin mereka juga berpikir mengenai laga itu. namun, kami mesti memenangi laga menghadapi mereka.”

“Buat kami, laga menghadapi Palace sangat penting. Kami mesti menang, kami harus menang. Kami harus memenangi laga ini lebih dari saat menghadapi Arsenal atau Man City, mereka mempunyai selisih empat poin.”

“Ini merupakan laga yang terlalu penting untuk melakukan rotasi. Kami harus menang, kami hanya bisa memberi tekanan dengan memetik kemenangan.”