MU Siap Berikan Gaji Mahal Pada Ever Benega

Topbola.net – Gelandang Sevilla, Ever Benega terus menjadi perburuan serius tim raksasa Premier League, Manchester United. Bahkan kubu The Reds Devils disebut tak segan-segan untuk menyodorkan gaji mahal kepada sang pemain jika mau bergabung ke Old Trafford Stadium.

Seperti dilaporkan oleh media Metro, Setan Merah disebut siap menggelontorkan gaji sebesar 3,5 juta pounds setiap musimnya jika Banega bersedia bergabung dengan MU pada akhir musim nanti.

Harga yang lebih besar dibanding tawaran yang diberikan Inter Milan yang juga berminat mendatangkan Banega. Inter hanya memberikan tawaran senilai 2,7 juta pounds setiap musimnya.

MU sendiri ngotot untuk bisa mendapatkan jasa Banega demi memperkuat lini tengah mereka musim depan. Terlebih kondisi Michael Carrick sudah tidak laga sebugar dulu. Kontraknya juga akan pungkas pada akhir musim ini.

Kontrak Banega bersama Sevilla akan pungkas pada 30 Juni mendatang. Ini yang akan membuat asa MU untuk mendapatkan jasa Banega semakin besar. MU bisa mendapatkan jasa pemain berusia 27 tahun ini tanpa mengeluarkan dana untuk mendapatkan sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.