MU Segera Datangkan Hazard dari Chelsea?

Topbola.net – Rencana klub raksasa Premier League, Manchester United untuk kembali mendatangkan penyerang berkualitas nampaknya akan segera terwujud. Kali ini yang menjadi sasaran bidik Setan Merah adalah bomber Chelsea, Eden Hazard.

Seperti dilaporkan oleh Daily Star pada Sabtu (9/1/2016), MU siap untuk menandatangani Eden Hazard dari Chelsea. Bahkan, tim Setan Merah berani mengeluarkan 65 juta pound untuk mengamankan tanda tangannya di jendela transfer musim panas.

MU yang semula disebut-sebut ingin mendatangkan bintang Real Madrid Gareth Bale, sekarang bisa melupakan keinginannya mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales itu. Kini mereka telah berpaling ke pemain internasional Belgia tersebut.

Hazard sendiri sempat meraih penghargaan PFA Player of the Year ini, tak diragukan lagi adalah playmaker kelas dunia, meski musim ini dia belum memberikan yang terbaik. Dalam 27 pertandingan, mantan bintang Lille ini, belum mencetak gol dan hanya menorehkan 4 assist.

Kendati demikian, kemampuannya bermain di posisi apapun, ditambah dengan kecepatan tentunya diharapkan dapat merevitalisasi skema permainan Setan Merah.

Chelsea disebut akan melepas Hazard menyusul performanya yang merosot pada musim ini. Selain itu, kecilnya kemungkinan Chelsea untuk bermain di Liga Champions pada musim depan, membuat Hazard mulai berpikir untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Madrid kabarnya juga berminat untuk menampung Hazard. Pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane sudah menyatakan, Hazard adalah pemain favoritnya.