MU Resmi Lepas Victor Valdes

Topbola.net – Setelah hampir tak ada kabar antara Manchester United dengan Victor Valdes, kini muncul berita jika MU disebut telah resmi melepas penjaga gawang asal Spanyol itu.

Mantan kiper andalan Barcelona itu, yang direkrut United pada Januari 2015 silam kini telah berstatus bebas transfer menyusul akan resminya manajemen Setan Merah untuk memutus kerja sama lebih awal dengan pihak Valdes.

Sejak bergabung dengan MU, Valdes memang tak pernah diberi kesempatan bermain oleh pelatih United kala itu, Louis van Gaal. Tiga belas bulan berseragam Setan Merah, Valdes hanya menjadi pelapis abadi David De Gea dan ia hanya bermain dalam dua pertandingan saja.

Mantan kiper Barcelona tersebut sempat dipinjamkan ke klub Belgia, Standard Liege pada awal Januari tahun ini. Namun sekembalinya ke United, pelatih anyar Jose Mourinho juga tak memasukkan nama Valdes dalam rencananya musim depan.

Semasa memperkuat Barcelona, Valdes meraih banyak gelar di level domestik maupun Eropa. Gelar La Liga, Copa Del Rey, hingga Liga Champions pernah ia raih selama memperkuat klub Catalan tersebut di periode 2002-2014.