MU Enggan Datangkan Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic

Topbola.net – Kekhawatiran Fiorentina akan kehilangan salah satu pemain pentingnya nampaknya tak akan terjadi setelah pemain belakang mereka Nikola Milenkovic disebut tak jadi masuk bidikan klub raksasa Premier League, Manchester United.

Kabar yang sempat berhembus sejak musim panas lalu, United sering mencari bek tengah baru. Jose Mourinho, yang menjadi pelatih kepada pada saat itu, tampaknya tidak akan puas dengan opsi pemain belakang milik timnya.

Memang, beberapa nama bisa masuk daftar orang yang diinginkan oleh MU. Nikola Milenkovic, yang saat ini bermain untuk Fiorentina, adalah salah satu nama yang paling mungkin untuk merekrut setan merah.

Melansir laporan ESPN, kubu The Reds Devil tidak akan menuntut Milenkovic dalam waktu dekat. Karena iblis merah tidak punya niat membawa pemain.

Menurut laporan itu, Manchester United tidak akan mengejar Milenkovic karena Jose Mourinho telah meninggalkan klub.

Menurut media yang sama, Milenkovic adalah pemain favorit Mourinho. Pelatih Portugis bahkan memainkan pertandingan dengan bek tim nasional Serbia di jeda internasional beberapa bulan lalu.

Namun Milenkovic sendiri bukan merupakan rekomendasi dari Tim Panduan Bakat MU. Alhasil, MU tidak lagi menggugat bek.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa MU tidak menuntut Milenkovic karena mereka akan mencari dua target prioritas mereka.

Kedua bek saat ini bermain di Serie A. Mereka adalah bek Inter Milan Milan Skriniar dan bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Rumor mengatakan bahwa Setan Merah akan mengerahkan semua kemampuan mereka untuk mendapatkan tanda tangan kedua bek sebelum penutupan jendela transfer Januari. (Myp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − 9 =