MU Dekati Pemain Ini untuk Gantikan Luke Shaw

Topbola.net – Kehilangan Luke Shaw akibat cedera yang dideritanya kala melakoni laga tandang ke Philips Stadium markas PSV Eindhoven Rabu (16/9) kemarin membuat Manchester United kini dikabarkan tengah bergerak untuk mencari pengganti baru.

Charlie Taylor Leeds United

Bek sayap kiri Leeds United, Charlie Taylor kini disebut-sebut bakal menjadi perburuan utama pada bursa transfer Januari mendatang demi menggantikan peran Shaw yang harus absen selama enam bulan.

Untuk saat ini manajer United, Louis van Gaal diklaim telah mengirimkan pemandu bakatnya untuk memantau perkembangan pemain 21 tahun tersebut, yang rencananya akan dibidik untuk musim panas tahun depan.

Bahkan dari beberapa berita yang didapat, manajemen Setan Merah tak keberatan untuk menggelontorkan dana sebesar £4 juta, guna mendatangkan pemain yang tengah menanjak kariernya di Elland Road sejak semusim terakhir.

Van Gaal memang masih memiliki Daley Blind dan Marcos Rojo yang bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Shaw, namun hal tersebut masih dirasa belum cukup.