MU dan Juventus Awasi Masa Depan Modric di Bernabeu

Luca Modric

Topbola.net – rumor sepak bola terbaru mengatakan jika belum lama ini pemain lapangan tengah Real Madrid, Luca Modric tengah mengadakan pembicaraan dengan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Dari pertemuan tersebut beberapa sumber meyakini hal tersebut terkait keinginan klub untuk melepas pemain asal Kroasia itu seiring dengan proyek baru klub untuk membentuk era baru bagi Madrid.

Media Don Balon juga menyebut jika tak ada keinginan bagi Modric untuk meninggalkan Los Blancos, namun demikian ia juga tak ingin dengan sistem baru yang akan diterapkan Zidane nantinya.

Kondisi ini membuat eks Tottenham Hotspur kini menjadi bidikan klub lain yang tengah memanfaatkan kondisi yang tengah dialaminya saat ini.

Dari beberapa media kabar bola menyebutkan setidaknya sudah ada dua klub elite Eropa yakni Manchester United dan Juventus yang menginginkan jasanya seandainya hengkang dari Santiago Bernabeu nanti.

Dari hasil pembicaraan dengan Zidane, Modric kabarnya mendapat jaminan bahwa ia masih akan dianggap sebagai figur penting di tim utama. Namun pelatih kepala Madrid itu ogah memberikan garansi soal menit bermain.

Madrid tengah duduk di posisi tiga klasemen sementara La Liga, tertinggal delapan angka dari Barcelona.

Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Atletico Madrid di Metropolitano.