MU dan Barcelona Bersaing Dapatkan Miralem Pjanic

Topbola.net – Penampilan apim bintang AS Roma, Miralem Pjanic sibut-sebut telah mengundang minat dua tim elite Eropa Manchester United dan Barcelona.

Dari pihak Setan Merah sendiri dikabarkan jika manajer anyar, Jose Mourinho, siap meberikan persaiangan ketat dengan Barcelona untuk memperebutkan Pjanic. Mou dikabarkan sejak lama tertarik dengan pemain 26 tahun itu.

Seperti laporan yang dilansir Gazzetta World, Minggu (5/6/2016), Man United rela membayar 38 juta euro atau Rp580,6 miliar. Angka tersebut tentu bukan jumlah yang sedikit.

Kendati demikian, keinginan The Special One -julukan Mou- akan terbentur dengan kontrak Pjanic. Sebab, Pjanic masih memiliki kontrak dengan Roma hingga akhir 2018.

Pjanic disebut-sebut akan mengisi posisi Juan Mata pada musim depan. Selain Man United, klub raksasa Spanyol, Barcelona juga telah menyatakan ketertarikannya dengan Pjanic.

Pjanic memang berhasil tampil gemilang sejak berseragam Roma pada 2011. Pada musim 2015-2016, ia tampil dalam 41 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak 12 gol dan 13 assists.