MU Berpeluang Dapatkan Pemain Muda Benfica

Topbola.net – Renato Sanches bisa saja menerima tawaran yang disodorkan klub raksasa Pramier League, Manchester United dan meninggalkan timnya saat ini Benfica. Keterangan itu diperkuat dari pengakuan yang dilontarkan sang pelatih klub asal Portugal tersebut, Rui Vitoria belum lama ini.

Ya, Manchester United memang masih berburu pemain berkualitas pada bursa transfer musim dingin ini. Terbaru, salah satu nama yang masuk radar Iblis Merah tak lain adalah Renato Sanches.

“Renato sudah matang melebihi usianya. Situasi ini tidak sulit bagi kami. Jika harus terjadi, maka terjadilah,” ungkap Vitoria dilansir Metro.

“Kami semua tahu ini harus terjadi. Tak perlu ada kekhawatiran terkait sesuatu yang belum terjadi. Tim ini sangat stabil dan itu membantu kami mengatasi spekulasi seperti ini,” pungkasnya.

Sesuai dengan catatan laman resmi klub, Setan Merah sementara hanya memulangkan empat pemain yang pada awal musim dipinjamkan ke klub lain, yakni Adnan Januzaj, Will Keane, Donald Love dan Joel Pereira, dan hingga kini belum melakukan pembelian pemain baru.