raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

MU Berpeluang Cegah Pesta Juara Leicester Malam Nanti

Topbola.net – Manchester United menjadi tim yang paling berpeluang untuk mengagalkan acara pesta juara Leicester City pada malam nanti. Ya, Setan Merah bisa saja mencegah hal itu terjadi dengan catatan pasukan Luis Van Gaal harus menang pada laga kontra The Foxes.

Ada beberapa target yang akan dibawa MU pada laga kontra Leicester yang akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Selain menggagalkan peluang Si Runah untuk memastikan juara, The Reds Devils juga berambisi untuk mengamankan tiga poin untuk mereka bisa kemabli ke posisi lima besar yang saat ini ditempati West Ham United.

Pasukan Claudio Ranieri memang diambang juara, skuad asuhan Claudio Ranieri hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan titel. Kemenangan di Old Trafford tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Jamie Vardy dan kawan-kawan karena bisa berpesta di depan markas tim dengan sejarah panjang di sepak bola Inggris.

Meski menilai Leicester memang layak jadi juara musim ini, Louis van Gaal tidak sudi kalau mereka merayakannya di Old Trafford. Oleh karena itu, ia bertekad menunda pesta juara mereka.

Dari lima laga kandang terakhir, MU belum selalu meraih kemenangan sedangkan Leicester sekali kalah dari lima laga tandang terakhir. Dalam lawatan terakhir ke Theater of Dreams Januari tahun lalu, Si Rubah kalah 3-1.

“Kami harus mengalahkan Leicester karena kami tidak bisa membiarkan mereka menjadi juara akhir pekan ini di Old Trafford. Saya pikir mereka harusnya menjadi juara sepekan kemudian,” kata Van Gaal dalam situs resmi klub.

Van Gaal memprediksi pertandingan bakal berjalan menarik karena kedua tim berada dalam kepercayaan tinggi usai meraih sejumlah hasil bagus. Kendati demikian, ia tetap mengingatkan anak asuhnya agar tetap bisa menjaga fokus jika tak mau kecolongan.

“Ya, tidak pernah mudah mengalahkan tim Ranieri. Ia selalu mampu mengorganisasi timnya dengan sangat baik,” tandasnya.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Leicester City 1 Mei 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − six =