MU Berpeluang Beli Ronaldo dengan Harga Lebih Murah

Topbola.net – Laporan media Daily Star, Rabu (6/4/2016), menyebutkan jika raksasa Premier League, Manchester United berpeluang untuk memboyong kembali Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan harga lebih murah dibanding saat menjualnya ke El Real pada musim 2019 silam.

Saat diboyong Los Blancos, kapten timnas Portugal itu sukses memecahkan rekor sebagai pemin termahal dengan dana mahar sebesar 80 juta pounds.

Namun pemain yang dijuluki CR7 itu dikabarkan berpeluang untuk meninggalkan Madrid kendati masih memiliki kontrak sampai 2018 di Santiago Bernabeu. United dan Paris Saint-Germain pun diyakini siap menampung sang bintang jika benar ia memutuskan pergi dari Madrid.

Menurut lapaoran Daily Star, Ronaldo bisa didapatkan dengan mahar tak kurang dari 48,2 juta pounds pada jendela transfer musim panas 2016.

Mengingat usia yang sudah tak muda lagi, performa Ronaldo diyakini akan selalu menurun pada setiap musim. Nah, Madrid diyakini rela melepas pemain bintangnya tersebut sebelum harganya terlalu anjlok. Well, kita tunggu saja kebenaran dari kabar ini.