Mourinho Tidak Setuju dengan Langkah MU Datangkan Griezmann

Antoine Griezmann

Topbola.net – Manajer Jose Mourinho dikabarkan tidak setuju dengan upaya timnya untuk mendatangkan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann selama musim panas lalu.

Manchester United sebelumnya memang menyatakan diri ingin mendapatkan jasa pemain asal Prancis itu dari Atletico Madrid pada musim panas dan menjadikannya sebagai target utama transfer tim.

Kendati demikian pihak Atletico berharap agar sang pemain tetap untuk bertahan setidaknya hingga bursa transfer musim dingin 2018 dibuka.

Dan belakangan nama Griezmann kembali dikaitkan dengan klub raksasa Premier League tersebut, namun juga menyebutkan jika klub lain yang menginginkan pemain 26 tahun itu tak hanya MU saja melainkan juga Barcelona yang akan bersaing dalam perburuan.

Berdasarkan laporan media asal Spanyol Marca mengatakan Mourinho tidak cukup tertarik untuk upaya tim dalam memburu tanda tangan Griezmann. Bahkan pelatih berusia 54 tahun itu disebut-sebut harus berselisih pendapat dengan para staf klub dalam uapay transfer yang telah direncanakan.

Mou sendiri sejatinya cukup kagum dengan kualitas yang dimiliki oleh sang pemain, namun dirinya tidak berkenan dengan besarnya permintaan tebusan sebesar 90 juta poundsterling, seperti yang diinginakan pihak Atletico.

Dari seumber berita bola di media yang sama, MU diyakini tak akan meneruskan persaingan dengan Barcelona dalam upaya mendapatkan Griezmann, meski sang pemain sendiri sempat mengungkapkan jika ada kemungkinan baginya untuk berlabuh ke klub Liga Inggris tersebut.

 

“Saya tidak memiliki apapun melawan Inggris – kecuali untuk cuaca,” katanya.

“Pada bulan Juni, saya memperpanjang kontrak saya, saya terhubung dengan klub sampai 2022.

“Meskipun, saya mungkin kehilangan gelar, saya memiliki segalanya di sini untuk bahagia tapi itu tidak berarti mengatakan bahwa saya tidak akan pergi pada suatu hari.

“Saya belum membuat keputusan itu. Semuanya tergantung dari berbagai faktor.

“Manchester United adalah sebuah kemungkinan,” ucap Griezmann.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + six =