Mourinho Telah Sepakati Kontral dengan United?

Topbola.net Eks manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan kian dekat dengan Manchester United. Bahkan arsitek tim asal Portugal itu disebutkan telah menyepakati kerja sama sebagai pelatih Setan Merah dengan durasi lima tahun kedepan.

Memang untuk saat ini Mourinho masih belum menentukan sikap akan karirnya sebagai pelatih usai didepak dari Chelsea pada pekan lalu menyusul hasil buruk tim Biru London pada musim ini. Total The Blues hanya mampu mengantongi empat kemenangn dari 17 laga yang telah dimainkan pada kompetisi Premier League.

Namun demikian manajemen Setan Merah dikabarkan tak mempedulikan kinerja musim kedua Mourinho bersama Chelsea dan tetap akan menunjukanya sebagai pengganti Louis van Gaal di Old Trafford. Spekulasi ini terus berhembus kencang, setelah Van Gaal dikabarkan hanya memiliki kesempatan dalam dua pertandingan untuk membuktikan diri ia layak dipertahankan.

Seperti diketahui, Wayne Rooney dan kolega dianggap tak memiliki konsisten permainan, bukan hanya dalam urusan mencetak gol namun mereka juga kerap kesulitan untuk mendapatkan kemenangan. United belum mampu meraih hasil sempurna dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sejauh ini belum bisa dipastikan tentang kabar penunjukan Mourinho, namun media Spanyol Fichajes mengklaim telah terjadi kesepakatan terkait tawaran kontrak lima tahun. Dalam berapa hari terakhir, Mourinho sendiri telah mengungkapkan ia tak ingin terlalu lama berhenti dari pekerjaannya sebagai juru racik. apakah ini tandanya ada sinya Mou benar-benar ke MU?


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + twelve =