Mourinho Tak Menjamin Posisi Aman Bagi Manchester United

Jose Mourinho

Topbola.net Liga Champions, peluang Manchester United untuk bisa lolos kebabak 16 besar sangat terbuka lebar menyusul hasil kememangan atas Benfica, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Kini Setan Merah hanya butuh dua hasil imbnag saja untuk lolos dari fase penyisihan Grup A. Dengan 12 poin yang sudah mereka koleksi, MU hanya butuh satu poin untuk memastikan diri sebagai juara grup.

Namun demikian, sang juru taktik The Reds Devils, Jose Mourinho mengaku situasi timnya belum aman meski tiket lolos berada dalam satu genggaman tangan.

“Kadang ada tim yang finis di posisi pertama justru mendapat lawan sulit yang finis sebagai runner up. Kadang ada runner up yang mendapat unduan yang tak terduga, saya tidak tahu,” kata Mourinho.

“Yang saya tahu adalah kami ingin mengumpulkan sebanyak mungkin. Kami masih belum lolos, jadi kami berusaha memenangkan dua laga berikutnya dan finis dengan 18 angka,” kata Mou.

Pada pertandingan pekan keempat di Grup A, Manchester United mengalahkan Benfica dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak melalui gol bunuh diri Mile Svilar (45′) sementara gol kedua MU dicetak Daley Blind lewat titik putih di menit ke-78.