advertise

Mourinho Tak Ingin Chelsea Gagal Seperti MU

Topbola.net – Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan jika dirinya tak ingin jika timnya harus bernasib sama dengan Manchester United yang harus gagal lolos ke babak perdelapan besar Liga Champions.

Kendati mengalami performa menurun diliga domestik namun saat ini The Blues tengah berada di posisi puncak Grup G dengan poin 10. Posisi kedua ditempati Porto dengan poin yang sama, sementara peringkat tiga diduduki Dinamo Kiev dengan poin delapan.

Di laga terakhirnya, Chelsea akan menghadapi tim tamu Porto di Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Jika kalah dari Porto dan di pertandingan lain Dinamo menang atas Maccabi Tel Avic, Chelsea dipastikan turun ke Liga Europa.

Mourinho tak ingin timnya bernasib seperti MU yang turun ke Liga Europa setelah di laga pamungkas dikalahkan Wolfsburg 2-3.

“Jika tersingkir dari fase grup Liga Champions, Anda harus pulang ke rumah dan fokus ke kompetisi domestik. Tapi, karena peraturan mengatakan tim peringkat tiga punya kesempatan tampil di Liga Europa, itu hal yang bagus bagi mereka yang gagal lolos ke 16 besar Liga Champions,” ujar Mourinho, dikutip dari Daily Mail.

“Tapi kami tak ingin itu (turun ke Liga Europa). Kami ingin bermain di Liga Champions melawan tim-tim terbaik seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, dan tim lainnya. Untuk itu, kami harus menang lawan Porto,” pungkasnya.

Baca juga: Prediksi Chelsea vs Porto 10 Desember 2015


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 10 =