Mourinho Sudah Temui Agen Bale

Topbola.net Berita Bola terkini datang dari markas tim raksasa Inggris Premier League, Manchester United terkait manajer mereka, Jose Mourinho yang disebut-sebut telah sempat temui agen bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Dari berbagai sumber menyebutkan jika pertemuan itu tentu ada kaitannya dengan keinginan Setan Merah untuk bisa mendatangkan kapten timnas Wales tersebut. Ya, jika benar itu terjadi maka bisa jadi ini merupakan musim terakhir eks penggawa Tottenham Hotspur itu bersama Real Madrid.

Media Diario Gol melaporkan bahwa United sudah mengambil manuver terkait usaha mereka untuk mendapatkan bintang andalan Madrid.

Bos United, Mourinho, dan direktur Ed Woodward disebut sudah mengadakan pertemuan rahasia dengan agen Bale, Jonathan Barnett, di Manchester. Disebutkan bahwa pemain Wales tengah tak bahagia menjadi bayang–bayang Cristiano Ronaldo di tim raksasa Spanyol.

Bale dikabarkan akan memaksa untuk pindah ke tim lain, kecuali ia mendapatkan perlakuan dan gaji yang sama seperti Ronaldo.

Adidas – yang menjadi sponsor utama Setan Merah dan Bale – juga tertarik untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford.

Real disebut siap untuk memperpanjang kontrak Bale di Bernabeu dan menawarkan gaji mencapai 17 juta poundsterling per tahun.