Mourinho Siap Rombak Lini Belakang MU Dimusim Panas Mendatang

Chris Smalling

Topbola.net – Jose Mourinho siap untuk menjual beberapa pemain belakang Manchester United demi upaya memperbaikaan sistem pertahanan tim pada musim panas mendatang.

Menurut laporan Daily Mail, Mou dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merombak pertahanan Manchester United musim panas ini dengan Phil Jones dan Chris Smalling yang disebut-sebut bakal dilepas pada bursa transfer akhir musim.

Baca juga: Sanchez Pemain Tepat Bagi Manchester United

Keduannya dinilai telah gagal untuk menunjukan penampilan yang mengesankan terlebih baru-baru ini MU juga kembali menelan kekalahan dari tim papan bawah Newcastle United dengan skor akhir 1-0 akhir pekan kemarin.

Kesalahan Smalling yang dilakukan kala pertandingan kontra Newcastle disebut sebagai penyebab gol Matt Ritchie yang membuat United akhirnya menelan kekalahan.

Sedangkan untuk Jones yang turun pada laga kontra Tottenham Hotpur pada awal bulan kemarin telah melakukan kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri dan menjadikan keutungan bagi Spurs yang akhirnya menang dengan skor 2-0 kala itu.

Namun demikian penilaian berbeda dilontarkan oleh mantan pemain Manchester United yang juga menjadi pelatih bagi MU women, Phil Neville dengan mengatakan bahwa keselahan yang terjadi dibeberapa pertandingan terkahir terlepas dari kesalahan yang dilakukan Jones dan Smalling.

“Berbicara pada Pertandingan Hari 2 pada hari Minggu, Neville mengatakan:” Mereka memiliki catatan defensif terbaik karena mereka memiliki kiper terbaik di dunia di David de Gea dan (Nemanja) Matic di depan yang melindungi mereka dengan sangat baik.

“Tapi dua laga tandang terakhir (melawan Tottenham dan Newcastle), Smalling dan Jones telah menjadi bencana.

“Melawan Dele Alli dan Harry Kane, mereka diintimidasi. Melawan Newcastle apakah mereka membuat banyak kesalahan, tidak, tapi mereka menciptakan kegugupan dan ketegangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − ten =