Mourinho Setuju Tangani Manchester United ?

Topbola.net – Kabar bola terhangat datang dari kubu Manchester United yang disebut sudah mendapatkan kesepakatan kerja sama dengan Jose Mourinho untuk menjadi manajer baru Setan Merah.

Media Daily Mirror mengabarkan, jika Mou akan mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan bayaran sebesar 15 juta Poundsterling (sekitar Rp292 miliar).

The Special One memang telah dikaitkan dengan Setan Merah semenjak dirinya didepak dari Chelsea pada Desember 2015 lalu. Bahkan, pria asal Portugal itu sudah akan berada di Old Trafford Stadium sejak Januari 2016. Namun kabar itu pupus seiring performa menanjak yang diperlihatkan Wayne Rooney dkk di bawah asuhan Louis van Gaal sejak awal tahun.

Nmun demikian, kebersamaan Van Gaal diyakini akan berakhir setelah musim 2015–2016 rampung. Tugasnya sebagai manajer MU akan diambil alih oleh Mourinho sebelum tim melakoni tur pramusim 2016–2017.

Mou dirumorkan bakal meminta kepada manajemen MU untuk memboyong Direktur Olahraga Atletico Madrid, Andrea Berta pada musim depan. Mourinho ingin bekerja sama dengan Berta karena senang melihat kinerjanya di bursa transfer pemain dalam beberapa tahun terakhir. Berkat Berta pula, pelatih Atletico, Diego Simeone bisa mendapatkan sejumlah pemain hebat dalam tiga tahun terakhir.

Executive vice-chairman MU, Ed Woodward bakal diuntungkan andai Berta berhasil digaet. Dengan kehadiran berta, Woodward bisa fokus mengurus kegiatan komersial MU dan tak lagi dipusingkan dengan aktivitas transfer pemain baru. (Goal)