advertise

Mourinho Sebut Harga Transfer Sanchez Termasuk Murah

Alexis Sanchez

Topbola.net – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan jika besaran biaya untuk mendapatkan Alexis Sanchez termasuk murah, hal tersebut diungkapkan Mou setelah melihat debutnya apiknya menghadapi Yeovil Town di Piala FA.

Manchester United berhasil mengungguli persaingan dari tim pemuncak klasemne Liga Primer Manchester City untuk mendapatkan tandatangan Sanchez dari Arsenal meski dalam upaya ini gelandang Henrikh Mkhitaryan harus rela menjadi bagian dari tranfer yang berlangsung bulan Januari ini.

Dikutip dari Scoresway, pemain depan internasional Chili berhasil menunjukan kesan pertama yang bagus bagi tim barunya setidaknya ia memberitahukan kepada para pendukung Setan Merah bahwa klub tak salah memilihnya dengan mencetak dua assist dalam pertandingan kontra Yeovil Town dengan hasil akhir 4-0 bagi MU.

“Dia murah bukan? Bebas transfer! Dia bebas,” kata Mourinho sambil tersenyum. ” ucap Mourinho.

“Saya pikir semua orang berpikir sama di negara ini. Setiap orang harus setuju bahwa dia adalah pemain yang fantastis dan tim yang mendapatkannya memiliki nilai plus.

“Kami memiliki sekelompok pemain menyerang yang bisa Anda lihat hari ini kami bermain dengan tiga dari mereka, [Jesse] Lingard berada di bangku cadangan, [Romelu] Lukaku berada di bangku cadangan, Zlatan [Ibrahimovic] di rumah, [Anthony] Bela Diri di Jadi kita punya kelompok yang bagus.

“Kualitas [Sanchez] adalah nilai tambah dan pengalamannya adalah nilai plus lainnya.”

Mourinho juga menegaskan tidak ada yang salah setelah Sanchez absen dalam tes obat-obatan terlarang pada Senin.

Pihak berwenang tampaknya tidak cukup mengetahui keberadaan Sanchez, meskipun manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa kebingungan itu murni ke keadaan “khusus” untuk menyelesaikan kepindahannya ke United.

Mourinho mengatakan: “Saya pikir Arsenal sangat jujur ​​dalam cara mereka mendekati situasi ini.

“Kami semua tahu bahwa kami harus memberitahu keberadaan pemain kami di mana mereka berada 24 jam per hari [klub harus memberitahu penguji jika pemain melewatkan latihan dan para pemain harus memberikan lokasi mereka selama satu jam setiap hari] Tapi saya pikir semua orang mengerti bahwa tidak -Aku tahu di mana dia berada, di mana dia akan berlatih, di mana dia akan tidur.

“Itu hanya masa transfer jadi saya pikir itu mudah dimengerti dan itu bukan kesalahan seseorang dan hanya konsekuensi saat ini.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =