advertise

Mourinho Sebut Alexis Sanchez Akan Segera Bergabung

Alexis Sanchez

Topbola.net – Setelah sebelumnya enggan untuk memberikan komentar terkait ketertarikan timnya kepada Alexis Sanchez, baru ini Manjer Manchester United, Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait adanya upaya yang dilakukan Setan Merah untuk bisa mendapatkan pemain internasioanl Chile itu.

Cukup lama sudah masa depan Sanchez terus menjadi pembicaraan publik. Sementara Manchester City yang sebelumnya sudah dikaitkan akan memboyong sang pemain ke Etihad Stadium, nampaknya akan merelakan kubu rival memenangi persaingn dalam mendapatkan tandatangan mantan penggawa Udinese tersebut.

Kepindahan Sanchez ke MU ini sudah dikonfirmasi oleh sang manajer, Arsene Wenger. Wenger menyebut proses kepindahan Sanchez ke Old Trafford sudah hampir selesai.

Tak hanya Wenger, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa sang pemain akan segera berseragam MU. “Saya rasa transfer itu [Sanchez] akan segera selesai atau tidak jadi sama sekali,” buka Mourinho kepada website resmi MU.

“Saya rasa ia sudah sangat dekat dengan kami, jadi saya sangat positif. Saya tahu bahwa orang-orang kami telah melakukan segalanya untuk mewujudkan hal ini menjadi nyata.”

“Pemilik klub sudah memberikan lampu hijau dan Ed Woodward juga tengah bekerja keras. Saya rasa semuanya telah memberikan segala yang kami bisa dan saya pikir kami akan meraih kesuksesan.” tandas mantan manajer Real Madrid tersebut.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =