Mourinho: Phil Jones Bisa Jadi Legenda MU

Topbola.net – Bek Phil Jones mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini, Namun demikian sang manajer, Jose Mourinho disebut tengah berupaya untuk meyakinkannya untuk bisa bertahan di Old Trafford Stadium.

Total hanya 13 penampilan yang mampu dikoleksi Jones bersama Setan Merah pada musim lalu, Lantaran lebh banyak dibekap cedera. Berdesir kabar jika pemain asal Inggris itu akan kesulitan mendapatkan tempat diskuad Mourinho mendatang.

Namun demikian sedikit kabar yang menyangkal akan pernyataan tersebut. Seperti dilansir media Mirror, Mou disebut-sebut telah meyakinkan Jones bisa menjadi Terry-nya versi United. Konon, hal demikian dilakukan agar Jones masih mau berseragam The Red Devils.

Laporan terakhir mengatakan, Mourinho segera mengundang Jones untuk melakukan negoisasi tentang masa depannya bersama Manchester Merah, dengan pokok pembicaraan bahwa posisi Jones tetap aman.

Pada awal bulan ini, United telah merampungkan proses perekrutan bek tangguh Pantai Gading, Eric Bailly, dari Villarreal. Situasi ini pada akhirnya melahirkan spekulasi Jones akan mempertimbangkan nasibnya, lantaran terlalu banyak persaingan di lini belakang.