advertise
advertise
advertise

Mourinho Pastikan MU Tak Akan Rekrut Bale

Topbola.net – Masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid memang sempat digosupkan masih berlum jelas. Kondisi cedera yang dialami oleh winger asal Wales diakhir musim menjadi alasan bagi El Real untuk menjualnya.

Namun demikian sebagaian media berita bola mengklaim jika sang pemain sejatinya masih betah untuk bertahan dengan Madrid musim depan.

Terkait akan masa depan Bale, klub raksasa Premier League, Manchester United sempat dikaitkan akan merekrut mantan Tottenham Hotspur itu dimusim panas ini. Namun untuk kejelasan terkait rumor tersebut lagi-lagi menemui kata samar.

Bale memang cukup sering dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Rumor itu kian menguat karena ada proyek besar yang digarap oleh Mourinho sekarang ini.

Namun manajer asal Portugal itu akhirnya menegaskan perihal spekulasi soal Bale tersebut. Ia menyatakan eks pemain Tottenham itu tidak masuk dalam daftar belanjanya dan ia tidak akan buang-buang waktu demi pemain yang betah main di klub yang dibelanya saat itu.

“Tidak (ia tidak masuk dalam daftar target saya). Tidak, karena Anda memiliki kontak, Anda memiliki perasaan, Anda mengerti banyak hal,” tegas Mourinho seperti dilansir Goal International.

“Menurut saya, Bale menyukai Madrid, menyukai tantangannya, menyukai situasinya,” serunya.

“Ia berada di klub yang tengah dalam situasi yang sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah merasakan sinyal bahwa ia ingin pergi, jadi mengapa buang-buang waktu dan energi untuk itu?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − fourteen =