Mourinho Pastikan Liga Inggris Jadi Kompetisi Tersulit Bagi Ibra

Zlatan Ibrahimovic

Topbola.net – Pelatih baru Manchester United, Jose Mourinho tak membantah alasanya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford Stadium lantaran ia mengagumi kerja keras serta spirit eks kapten Paris Saint Germain (PSG) itu diatas lapangan. Namun demikia ia memastikan jika Ibra akan mendapat tantangan besar saat harus berlaga di liga barunya bersama Setan Merah nanti.

“Zlatan tetaplah Zlatan. Dia selalu menang setiap tahunnya. Rekor golnya benar-benar menakjubkan,” ucap Mourinho, dikutip dari laman resmi klub.

“Dia juga punya semangat dan ambisinya dalam bermain yang luar biasa.Tentu saja itu membuat CV-nya semakin baik di mata seorang pelatih,” katanya menambahkan.

Pada musim lalu, Ibrahimovic mampu menjadi top skorer Ligue 1 musim 2015/16. Dia mencetak 38 gol dari 31 penampilan bersama Les Parisien.

Namun seperti disebutkan jika Mou mengingatkan akan ada tantangan besar yang akan diterima sang pemain dimusim depan.

“Pada tahap ini, saya rasa dia bakal mendapat tantangan terbesar di dalam kariernya. MU merupakan klub terbesar yang pernah disinggahinya. Kompetisi di sini juga paling sulit yang pernah dimainkannya,” tandas Mou.