raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Mourinho Minta MU Bisa Tampil Apik Hingga Akhir Musim

Topbola.net – Menciptakan start apik pada awal kompetisi, membuat Manchester United kini mampu bersaing diposisi papan atas klasemen Liga Inggris musim 2016-17. Kendati demikian sang manajer, Jose Mourinho coba memperingatkan anak asuhnya untuk tak cepat berpuas diri dan meminta agar para pasukannya mampu tampil apik hingga akhir musim mendatang.

Kemenangan 1-0 dari Hull City dipekan ketiga menjadikan Wayne Rooney cs kini menjadi salah satu tim yang mampu tampil konsisten ditiga pertandingan awal musim ini. Dengan tiga kemenangan yang diraih MU pun kini berhasil mengumpulkan poin 9.

Namun perjalanan Setan Merah dikompetisi musim ini masih sangatlah panjang, dan hal tersebut yang membuat Mou ingin agar MU fokus aka tujuannya untuk meraih juara.

“Tujuan kami jelas adalah menjadi juara [Premier League]. Kami tidak ingin hanya mengawali musim dengan baik, namun kami juga ingin mengakhiri musim dengan baik juga” tutur Mourinho seperti yang dilansir Team Talk.

Manchester United sendiri akan kembali berlaga di Premier League pada tanggal 10 September mendatang. Mereka akan dihadapkan dengan partai panas, Derby Manchester seusai Jeda Internasional nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =